Kamis, 31 Mei 2012

DOWNLOAD VISUAL BASIC



Peluncuran Visual Basic.NET atau Visual Studio oleh Microsoft membuat para programer VB (biasa di sebut) cukup senang adanya software visual basic 2010 express baru ini, pada kesempatan kali ini saya akan mengajarkan pembelajaran - pembelajaran dasar untuk anda yang baru ingin belajar visual basic 2008 atau 2010, visual basic 2008 dan 2010 tidaklah jauh berbeda, jadi jika anda sudah dapat menguasai salah satunya di jamin anda bisa mengusai keduanya.

tutorial-tutorial yang saya berikan akan bersambung dengan artikel selanjutnya, jadi anda hanya tinggal klik next dan next untuk pembelajar selanjutnya. sumber penulisan tutorial - tutorial belajar visual basic untuk pemula ini saya adaptasi dari blog luar negri yang berbahasa inggris dan saya artikan dengan bahasa indonesia dengan sedikit perubahan tentunya, agar dapat lebih di mengerti :D

untuk itu kunjungi terus www.zengbogel.blogspot.com .. ok ..hehehe

*Sedikit info untuk motivasi :
dengan visual basic anda dapat membuat software-software menarik seperti game, anti virus, dan software-software menarik lainnya .

Sebelum kita belajar lebih jauh pertama - pertama anda harus download software nya terlebih dahulu di Microsoft langsung, tidak perlu panik karena gratis, hanya tinggal registrasi dengan serial number valid agar software tersebut tidak trial, dan kebetulan saya ada serial number visual basic 2010 express yang akan saya bagikan untuk anda

Download visual basic 2010 express :
http://www.microsoft.com/visualstudio/en-us/products/2010-editions/express
*Scroll kebawah kemudian klik Visual Basic 2010 Express

Serial Number : 2KQT8-HV27P-GTTV9-2WBVV-M7Y96
Update
Kelihatannya serial number VB.NET ini Sudah di ubah untuk tahun 2012 ini, jadi jika serial number di atas tidak bisa di gunakan, mohon gunakan serial number di bawah ini :
2KQT8-HV27P-GTTV9-2WBVV-M7X96
Atau:
YCFHQ-9DWCY-DKV88-T2TMH-G7BHP
Catatan : Proses download dan install visual basic 2010 express ini memang memakan waktu cukup lama, tapi jika anda benar-benar serius untuk belajar visual basic anda patut mendownload dan menginstall nya.


Setelah anda download dan install software microsoft ini, sekarang saatnya untuk membuatnya tidak trial. dengan cara sbb :

Buka Visual basic 2010 express nya.
Pilih Help dan Pilih Register Product kemudian masukan kode lisensi (serial number)



Bila semua proses lancar silahkan lihat apakah sudah berhasil dengan cara pilih Help lalu pilih About Microsoft Visual Basic 2010 Express dan lihat di sudut kanan atas Licensed To




Sekarang anda sudah punya softwarenya, saatnya kita untuk mempelajarinya ....

Leave a Reply

 
 

Labels